Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Banyak Dihujat, Barbie Kumalasari Bicara Soal Lagunya.

img_title
Barbie Kumalasari

JagoDangdut – Lagi-lagi istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari, kembali menjadi perbincangan. Lantaran dirinya mencoba hal baru di bidang tarik suara. Setelah membeberkan dirinya mempunyai berlian 30 karat.

Kini Kumalasari membuat heboh jagat raya lewat video dirinya yang tengah bernyanyi di sebuah studio rekaman tersebar luas di sosial media. Lagu yang ia bawakan malah dihujat dan menuai tanggapan miring dari warganet. Bahkan hingga selebriti tanah air, seperti, Rosa Meldianti, Nikita Mirzani, Dinar Candy, dan lain sebagainya ikut mengeritik lagu tersebut.

Mengetahui reaksi begatif netter membuat pemeran bi Ijah di Bidadari ini cuek dan menghiraukan. Bahkan Kumalasari mengaku bahwa lagu yang dibawakannya sudah sangat populer ditelinga masyarakat Indonesia. Hal tersebut terlihat dari video ungkapan Kumala yang tersebar luas di media sosial.

"Ternyata lagu saya banyak disukai oleh orang-orang dan lagunya dinyanyikan, banyak banget." ujar Kumalasari.

Istri Galih Ginanjar ini juga percaya diri lagunya akan melejit, ia juga mengungkapkan rasa terimakasih pada netter yang telah memperhatikan serta mengkritik dirinya selama ini.

"Terima kasih buat netizen-netizen yang sudah selalu ikut kegiatan saya dan sekarang ini lagunya jadi favorit," tuturnya.

https://youtu.be/ArNC1IC-Jqk

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit