Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tolak Maaf, Keluarga Fairuz A Rafiq Ingin Galih Ditahan Selamanya

img_title
Fairuz A Rafiq

JagoDangdut – Baru-baru ini telah tersebar video permintaan maaf Galih Ginanjar kepada mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Sebelumnya kakak ipar Fairuz mengungkapkan rasa kesalnya pada Galih, lantaran ungkapan maafnya disembari mengungkit kebaikannya di masa dulu.

Galih mengatakan masih mengingat anaknya dan pernah merawat mendiang A Rafiq semasa hidup. Hal ini membuat pihak keluarga dari Fairuz menolak permintaan maafnya. Bahkan pihak keluarga Fairuz juga menginginkan Galih dihukum selama-lamanya.

"Selama-lamanya. Semaksimal mungkin kalau kita maunya sih," Kata kakak ipar Fairuz, Ranny A Rafiq saat ditemui di kawasan Tendean, Rabu, 7 Agustus 2019.

Selain pihak keluarga dari Fairuz, bahkan hingga pihak keluarga suami Fairuz, kakak Sonny Septian, Rency Milano ini juga tak mau menerima permintaan maaf Galih.

"Iya kalau maaf selesai, ketemu keluarga selesai, waduh enggak ada habisnya, besok begitu lagi, maaf saja terus," ujar Rency.

Tentunya hal ini menjadi pertanyaan alasan pihak kedua keluarga ini tak mau memaafkan suami siri Barbie Kumalasari ini karena ingin menegakkan hukum yang berlaku. Mereka mengatakan tak ingin kembali ada kejahatan melalui sosial media.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit