Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denny Caknan Kembali Berjaya, Mendung Tanpo Udan Turun Peringkat

img_title
Denny Caknan

JagoDangdutDenny Caknan akhirnya kembali ke posisi puncak Top Chart dangdut paling hot versi Joox minggu ini, lewat lagunya yang berjudul 'Widodari'. Single tersebut berhasil menyingkiran 'Mendung Tanpo Udan'.

Ndarboy Genk sendiri dengan single fenomenalnya itu harus turun peringkat ke posisi 3. Sedangkan untuk posisi runner up ada Happy Asmara dengan lagunya yang berjudul 'Lemah Teles'.

Dan untuk posisi 4 besar masih ada lagu dari Ndarboy Genk yang berjudul 'Ambyar Mak Pyar'. Tak cukup dua lagu, lagu lainnya milik pria yang akan menggelar konsernya di beberapa kota itu dengan judul 'Rungokno Aku' berada diposisi 5.

Ini menjadi salah satu penyanyi yang ketiga singlenya berada di posisi yang berurutan di top chart dangdut paling hot versi Joox.

Selanjutnya untuk posisi ke-6 ada Bulan Sutena dengan lagunya yang pernah viral di media sosial berjudul 'I Love Mama Mantu'.

Dan diurutan ke-7 masih ada NDX AKA dengan lagunya yang berjudul 'Apa Kabar Mantan'. Persis berada di bawahnya satu peringkat ada Lesti Kejora dengan single 'Bawa Aku Ke Penghulu'.

Happy Asmara dengan single lainnya yang berjudul 'Cidro 2' berada di posisi 9. Disusul dengan 'Takdir Cinta' dari Lesti feat Billar diposisi 10 besar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit