Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kakak Ipar Fairuz A Rafiq Geram Permohonan Maaf Galih Ginanjar

img_title
Fairuz A Rafiq

JagoDangdut – Beredar video permintaan maaf Galih Ginanjar kepada mantan istrinya Fairuz A Rafiq di sosial media. Dalam video itu Galih terlihat mengungkit kebaikannya dulu untuk meminta Fairuz memaafkannya.

Mendengar hal tersebut membuat kakak ipar Fairuz, Ranny A Rafiq, turut memberikan tanggapan permohonan maaf Galih. Ranny terlihat geram dengan kata-kata Galih di video itu.

Galih mengungkit kebaikannya yang pernah merawat anak dan mendiang mantan mertuanya penyanyi dangdut A Rafiq. Mendengar hal itu Ranny langsung menuliskan kekesalannya melalui unggahan Insta Story Instagramnya.

"YaaAllah. Pakai ungkit-ungkit ngerawat orangtua dan anak kandung sendiri. Itu sudah KEWAJIBAN Otoong! Mau anak mau mantu tetep aja kewajiban kalau ada orangtua atau mertua sakit ya dijaga," tulis Ranny.

Kakak ipar Fairuz ini kesal dengan permohonan maaf Galih. Dia juga mengatakan bahwa permintaan maaf Galih tidaklah tulus karena menyertakan kebaikannya dulu yang diungkit-ungkit.

"Apaan sih pakai diungkit-ungkit. Otong sehat enggak sih. Masak urus anak pula diomongin. Aduhh. Gue bingung. Pengen enggak julid, kok ya begitu amat! Ngomong pinteran dikit coba. Yang bisa diterima nalar manusia," tulis Ranny kembali.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit