Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Potret Bareng Indra Bekti, Kodein Shaheer Sheikh?

img_title
Ayu Ting Ting dan Indra Bekti

JagoDangdut – Biduan Ayu Ting Ting unggah foto selfie bareng Indra Bekti. Keduanya bertemu di acara Brownis, Trans Tv. Tak disangka, potret tersebut malah menyeret nama Shaheer Sheikh.

Menilik ke belakang, Bekti dan Ayu memang sempat terlibat dalam beberapa acara. Sebut saja Panas Asmara Arjuna, ANTV. Variety show tersebut mempertemukan aktor India, Shaheer Sheikh sebagai bintang yang mencari jodoh di Indonesia, Bekti sebagai pembawa acara, dan Ayu sebagai salah satu juri.

Asmara yang tercipta antara Ayu dan Shaheer juga tak lepas dari campur tangan Bekti. Mereka berdua kerap digoda oleh Bekti. Bahkan, tak jarang Bekti juga membocorkan kedekatan Ayu dan Shaheer di luar pekerjaan.

Baca juga: Waduh, Ayu Ting Ting Diantara Banyak Cowok!

Rupanya, pose Bekti yang menempel di samping Ayu sambil menjulurkan lidahnya ke samping disadari oleh warganet. Ia tahu betul bahwa saat Ayu dan Shaheer mengambil gambar, Shaheer suka berpose seperti yang digayakan oleh Bekti. Ia sebut itu sebagai kode.

"Itu @indrabekti pose melet kode ngeledek @shaheernsheikh..khan dari dulu Shahéer hobby nya melet ke samping...seruuu iiihhh....colek @king_uyakuya," tulis salah satu warganet.  

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit