Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Waduh, Ayu Ting Ting Diantara Banyak Cowok!

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Biduan Ayu Ting Ting selalu menyita perhatian. Apa saja tentangnya pasti mengundang rasa ingin tahu. Apalagi kalau menyangkut soal asmara pelantun lagu Alamat Palsu ini.

Usai resmi bercerai dengan Enji, Ayu masih saja sendiri. Ia sempat diisukan dekat dengan beberapa pria, namun semua ditepis oleh Ayu. Bahkan saat menjalin hubungan spesial dengan aktor India, Shaheer Sheikh, Ayu pun malu-malu mengakuinya.

Sayang, hubungan mereka hanya berjalan beberapa bulan saja. Setelah 2 pria itu, Ayu tak terdengar memiliki tambatan hati. Padahal, anak semata wayangnya, Bilqis sudah minta ayah. Hanya saja, Ayu belum menemukan yang klik di hati.

Belum lama ini, Ayu unggah potret dirinya di instagram bersama sejumlah pria. Seperti biasa, foto Ayu langsung jadi sorotan. Biduan dengan nama lahir Ayu Rosmalina ini memperkenalkan sejumlah pria tersebut.

Jangan khawatir, diantara semua pria itu tak ada yang menjadi penguasa hati Ayu. Mereka adalah band yang mengiringi penampilan Ayu saat tampil di Lampung, 3 Agustus 2019.

"My band therhythmband," tulis Ayu.

Namun, tetap saja warganet tak tinggal diam. Mereka nimbrung di kolom komentar. Eits bukan jodoh-jodohin Ayu dengan salah 1 dari 5 pria tersebut loh. Warganet sibuk puji aksi panggung Ayu dan band saat tampil di pembukaan Lampung Fair 2019.

" Ama mereka music nya keren teh "

" Hadir di pembukaan Lampung fair 2019.. suaraaa Att Kerennn bgt... @ayutingting92 pecaahhhhhhhh "

" Gk nyesel gua nonton petchaaahh parah "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit