Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kisah Trio Macan Manggung di Hongkong, Nyaris Kena Angin Tornado

img_title
Trio Macan ke Kantor JagoDangdut.com
Sumber :

JagoDangdut – Trio Macan, girlband dangdut yang beranggotakan Chacha, Lia, dan Dara ini ternyata mempunyai berbagai pengalaman saat mereka adakan tur manggung di Asia.

Cerita menarik itu mereka tuturkan saat berkunjung ke kantor JagoDangdut.com di Kawasan Industri Pulogadung Selasa 5 Maret 2019 kemarin.

"Luar negeri itu kemarin kita tur Asia dan semua berkesan," tutur Chacha

"Ada cerita sendiri-sendiri," sambung Dara

"Setiap daerah itu pasti punya cerita masing-masing," imbuh Lia.

Namun dari beberapa negara di Asia yang sempat mereka kunjungi, ternyata Hongkong menjadi tempat yang paling tidak bisa mereka lupakan. Pasalnya momen suka dan duka saat mereka berada di negara itu.

"Yang kita jalan pakai baju merah itu loh," jelas Chacha

"Itu di Hongkong," sambut Dara sambil tertawa.

Trio Macan menghadapi sebuah bencana alam.

"Jadi pada saat itu cuacanya buruk, ada angin tornado atau atau taifun gitu. Jadi kita itu sempat ditahan di hotel karena enggak boleh keluar, kerena memang waktu itu sudah siaga 1 bencana alam," jelas Lia

Show must go on, begitulah kata pepatah. Karena kejadian tersebut, jadwal tampil dalam panggung di Hongkong Trio Macan berubah dari pagi ke siang harinya. Namun apesnya, semua kendaraan yang berada di sekitaran hotel tempat mereka tinggal masih belum boleh beroperasi.

"Akhirnya kita jalan (di pedestrian) dari hotel sampai lokasi, itu pakai kostum yang semewah itu siang-siang warnanya merah kayak VIVA.co.id, ada ada 'ekornya' panjang, pakai highheel, jadi belum sampai ke area nyanyi udah luntur semua (make up) keringetan," cerita mereka.

 (Gobang Mahardhika)

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit