Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Imbas 'Remehkan' Fuji, Hasya Kyla Kena Teror: Gue Bisa Bayar Orang

img_title
Hasya Kyla

JagoDangdut – Nama Hasya Kyla mendadak ramai jadi bahan perbincangan publik. Mereka murka karena cuitan mantan anggota JKT48 itu di Twitter. Kyla dituding remehkan adik Bibi Andriansyah, Fuji.

Seperti kita tahu, Fuji mendapat peran utama dalam sebuah judul film yang akan masuk dalam proses syuting. Kyla pun memberikan komentar yang memancing perhatian netizen. Imbas dari hal tersebut, Kyla kena teror.

Baca juga: Anak Faisal Dituntut Minta Maaf oleh Dody Soedrajat, Ini Respon Fuji

img_title
Fuji Andriansyah
Foto :
  • -

Debut pertamanya dalam dunia akting, Fuji langsung mendapat peran utama. Ia akan bermain dalam film "Bukan Cinderella" garapan sutradara Adi Garin yang diadaptasi dari cerita Wattpad dengan judul sama.

Lewat akun Twitter pribadinya, Kyla mengomentari sebuah postingan perihal kabar Fuji menjadi pemeran utama dalam film tersebut. Meski hanya sebuah emoji tertawa, Kyla sukses memancing emosi para penggemar wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan Thariq Halilintar.

Pada cuitan Kyla selanjutnya, Ia diduga masih membahas soal Fuji yang langsung menjadi pemeran utama. Karena cuitan tersebut, netizen semakin tak terima dan menuding Kyla meremehkan akting Fuji.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit