Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Curhat di Instagram, ini yang Dirindukan Dewi Perssik dari Sosok Ayah!

img_title
Dewi Perssik dan Ayah

JagoDangdut – Sudah hampir 3 bulan Depe harus terbiasa tanpa sosok ayah di hidupnya. Seperti diketahui, Mochammad Adil meninggal pada, 9 Juni 2019 karena penyakit paru-paru, ginjal, dan kencing manis yang dideritanya sejak lama. Tentu hal itu tak mudah untuk dilalui. Apalagi Depe memiliki kedekatan yang luar biasa dengan almarhum Adil. 

Rasa rindu kerap dirasakan oleh biduan asal Jember ini. Kamis, 1 Agustus 2019 Depe unggah momen kebersamaannya dengan sang ayah sewaktu dirawat. Postingan di instagram pribadi Depe, @dewiperssikreal jadi wadah curhat pelantun lagu Diriku Berharga

Ia ungkap rutinitas yang kerap dilakukan sang ayah padanya. Depe mengaku rindu semua hal itu.

Baca juga: Bijak! Tinggalkan Bulan Juli, Dewi Perssik Sampaikan ini

"Tiba2 kangen papi.. biasanya kalau pulang kerja jam segini langsung suruh tidur disebelahnya... cerita seharian ini ngapain aja.. ada masalah apa aja.. trus suruh garukin punggung papi pake sisir.. trus kita saling curhat sampai aku ketiduran disamping papine sampai waktu subuh... yg bangunin subuh ya papine.. sekarang yg bangunin subuh alarm.. smoga Allah memberikan tempat yg paling mulia di sisi Allah amin... ning kangen pi.. alfatiha," tulis Depe.

Kesedihan Depe pernah dirasakan juga oleh beberapa warganet. Mereka sampaikan isi hati melalui kolom komentar. Banyak yang meminta Depe untuk ikhlas dan tetap kuat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit