Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bijak! Tinggalkan Bulan Juli, Dewi Perssik Sampaikan ini

img_title

JagoDangdut – Banyak orang yang kerap menantikan pergantian tahun. Tapi, pergantian bulan juga menarik bagi sebagian orang. Mereka mensyukuri 1 bulan yang telah dilalui, dan menyambut bulan baru dengan harapan dan kekuatan yang lebih lagi. Rupanya, hal tersebut dilakukan oleh salah satu selebriti Indonesia, Dewi Perssik.

Biduan yang kini juga sibuk membintangi sinteron Fatih Di Kampung Jawara 2, MNC TV sampaikan hal tersebut lewat instagramnya. Pajang foto sedang membaca naskah di salah satu ruangan lokasi syuting, Depe buat caption seperti ini.

"Terima kasih Juli, atas semua pengalaman yang telah kita lalui... Suka duka itulah yang membuat kita lebih kuat, lebih bijaksana dan rendah hati," tulis mantan istri pendangdut Saipul Jamil ini.

Baca juga: Balik Sinetron, Dewi Perssik Tinggalkan Panggung D'Star?

Bisa dibilang bulan Juli adalah bulan terberat bagi wanita kelahiran 16 Desember 1985 ini. Pasalnya, Ia harus melewati bulan itu tanpa hadirnya sosok ayah tercinta yang telah tutup usia pada, 9 Juni 2019. Selain itu, di bulan Juli, Depe juga harus mengalahkan ego nya dan meminta maaf pada keponakan yang berseteru dengannya, Rosa Meldianti. Diketahui, hal tersebut merupakan amanah dari almarhum ayah Depe, Mochammad Adil. Kini keduanya sudah saling cabut laporan, dan berdamai.

Merasa lega telah melewati bulan Juli, Depe menyambut bulan Agustus dengan semangat dan kesiapannya untuk menghadapi tantangan baru. Depe awali bulan Agustus dengan bismillah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit