Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Tak Berlibur ke Luar Negeri, Inul Daratista Fasilitasi Anaknya Hal Ini

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Momen liburan Natal dan Tahun Baru memang selalu dinanti-nantikan oleh banyak orang. Termasuk penyanyi dangdut Inul Daratista yang juga antusias menyambut momen liburan ini. Berbeda dari yang lain ibu satu anak ini justru memanfaatkan momen liburan ini dengan mengurusi bisnisnya, terutama usaha Karaokenya. 

Inul Daratista Pilih Liburan di Tanah Air dibanding Harus Pergi ke luar Negeri

Berbeda dari selebriti lainnya yang memilih menghabiskan waktu Tahun Baru di luar Negeri, Inul pun mengaku dirinya juga tak pulang kampung karena ia sudah sering pelang ke kampung halamannya. Hal ini diungkapkan oleh Inul di tayangan gosip televisi. 

img_title
Inul Daratista
Foto :
  • Inul Daratista IG
 

"Kalau ngomongin mudik atau nggak aku sih bolak-balik aja. Karena anak aku waktu liburan kemarin udah mudik. Tapi terlepas Tahun Baru mau kemana, aku tetap di Indonesia, nggak ke luar negeri dan aku ngurusin bisnis-bisnis aku yang semuanya lagi operasional. Kayak karaoke, tahun baruan ya, insyaallah semuanya rame. Jadi aku paling ngawasin lah," ujar Inul Daratista.

Tak hanya itu, Inul pun enggan mengambil kerjaan lain lantaran sudah berjanji kepada putranya, Ivan untuk menghabiskan malam Tahun Baru bersama keluarga dan buah hati tercintanya, Ivander Damares.

Baca Juga : 5 Artis Berjuang Program Bayi Tabung, Nomor 4 Miris Karena Gagal

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit