Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Seperti ini Penampilan Spesial Via Vallen di Single Baru! Cantik Gak?

img_title

JagoDangdut – Sebagai public figure, Via Vallen selalu berusaha untuk mempertahankan eksistensinya. Sejak diperhitungkan di industri musik dangdut lewat lagu Sayang pada tahun 2017, Via makin mantap dalam kariernya.

Bahkan, Ia menjadi salah satu penyanyi dangdut terpopuler Indonesia. Selain karena kemampuan vokal, pemilik nama lahir Maulida Octavia punya penampilan menarik. Via memiliki suara yang agak serak. Kalau soal penampilan, via mengusung KPOP dan Harajuku style.

Karena itulah, Via sangat mudah mendapatkan tempat di hati penggemar. Postingan sang biduan juga menjadi incaran khalayak. Mereka sering menunggu postingan wanita kelahiran 1 Oktober 1991 ini di instagram pribadinya, @viavallen.

Terbaru, Via unggah potret diri dengan penampilannya yang kece abis. Kenakan kaos putih, dan rok berwarna merah muda Via begitu memukau. Ia seperti gadis Korea loh.

Baca juga: Via Vallen Pakai Jersey MU, Warganet: Old Trafford Digoyang

"New look for my new music video. Can’t waittt pokoknya. Btw ada yg bisa nebak ga judul lagu baru via nanti judulnya apa???," tulis Via.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit