Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Via Vallen Pakai Jersey MU, Warganet: Old Trafford Digoyang

img_title

JagoDangdut – Sosok Via Vallen selalu mencuri perhatian, selain lewat suaranya yang khas, ia juga selalu tampil cantik dan menarik dengan pakaian yang dikenakannya.

Beberapa hari lalu ia mencuri perhatian dengan memakai jersey Manchester United di Instagram miliknya. Tidak hanya satu, ia unggah tiga foto langsung. Seperti diketahui, Manchester United adalah salah sat klub sepakbola paling populer di dunia.

Tidak hanya sekadar asal menggunakan Jersey, ternyata Via Vallen memang seorang salah satu suporter Manchester United.

Pada foto pertamanya ia berdiri tepat di depan mobil warna putih, dengan caption "You are never too old to set another goal Or to dream a new dream". Netizen langsung membanjiri kolom komentarnya dengan tulisan 'GGMU' atau singkatan dari 'Glory Glory Manchester United', salah satu bentuk dukungan atau ucapan yang sering digunakan oleh suporter Manchester United.



Seorang warganet langsung bertanya "MU apa CR7?", wanita kelahiran Sidoarjo itu langsung menjawabnya "dua-duanya", yang diikuti emoticon senyum. Tidak hanya itu ia juga membalas komentar lainnya "syuting di old trafford mantap kayake mas".

Pada foto lainnya seorang warganet turut mendoakan "semoga kelak bisa nonton MU mba nang old trafford...Amin", Via pun langsung mengamininya "amiinnn".

"Gass mba old Trafford digoyang", ujar warganet lainnya.

Laporan: Agus Adhari

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit