Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Isa Bajaj Ceritakan Kronologi Agung Hercules Meninggal

img_title
Agung Hercules

JagoDangdut – Kepergian artis asal Malang, Agung Hercules, memang meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi keluarga dan para sahabat. Termasuk Isa Bajaj turut merasakan kesedihan atas kepergian sahabatnya itu untuk selama-lamanya.

Isa pun menceritakan kronologi kepergian sahabatnya itu yang awalnya Agung sudah masuk Rumah Sakit Dharmais sejak empat hari lalu. Bahkan tiga hari terakhir Agung sempat mengalami koma.

"Tiga hari lalu saya jenguk di sini. Kondisinya memang drop," ujar Isa, saat ditemui di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, Kamis, 1 Agustus 2019.

Selama pemilik nama asli Agung Santoso ini berada di Rumah Sakit, Isa mengaku dirinya memang sering mengunjungi dan sempat meminta pada istri Agung, Mira Rahayu, untuk bergantian menjaganya.

"Saya dari kemarin nungguin di sini. Jadi saya bilang sama Teteh (Mira), kalau mau istirahat, mandi silakan. Kan dekat sini ada tempat buat menunggu pasien. Saya sanggupi (menunggu Agung) karena lagi banyak ngganggur," kata Isa.

Isa juga mengaku bahwa kondisi sahabatnya itu memang menurun sejang siang hari ini.

"Mas Agung tadi kondisinya turun. Jam 12 teteh ngabarin Mas Agung krisis, tekanan darah rendah. Lalu pukul 15.46 meninggal dunia," cerita Isa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit