Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fitri Carlina Turut Beri Untaian Duka Untuk Agung Hecules!

img_title
Fitri Carlina

JagoDangdut – Kesedihan sedang menimpa jagat hiburan Indonesia. Aktor dan penyanyi Agung Hercules tutup usia pada, 1 Agustus 2019 di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta Barat. Agung meninggal setelah berjuang untuk sembuh dari penyakit tumor di otak sebelah kirinya. Sampai akhir usia, Agung selalu menunjukkan semangat. Bahkan, Ia sempat ungkap ingin memiliki tubuh yang berotot lagi. 

Sayang, keinginan tersebut tak dapat terwujud. Meski begitu, Agung telah beri pelajaran yang berharga bagi siapapun. Ia menjadi panutan agar semua bisa semangat dalam menjalani hidup. Perlu diketahui, semasa hidup Agung selalu beri kesan yang baik bagi sekitarnya. Agung juga tak lelah menghadirkan tawa.

Hal itu yang membuat bejibun untaian duka mengalir deras untuk Agung Hercules. Tak terkecuali, biduan Fitri Carlina. Lewat instagramnya, Fitcar pajang foto ayah dari 2 anak itu. Ia buat caption yang mewakili duka perasaannya.

Baca juga: Tutup Usia, ini Impian Tak Terwujud Agung Hercules!

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Roji'un .. Al-Fatihah, Telah meninggal dunia sahabat kita Bang Agung Hercules di RS Dharmais, mohon doa dari semua semoga Almarhum Husnul Khotimah dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.. Aamiin YRA," tulis pelantun lagu ABG Tua ini. 

Rupanya, Fitcar juga masih ingat momen terakhir bersama Agung. Tahun 2018 mereka sempat mengisi acara KBRI Singapore.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit