Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rambut Pirang Juwita Bahar Bikin Pangling

img_title
Juwita Bahar

JagoDangdut – Putri sulung penyanyi dangdut Annisa Bahar, Juwita Thofany atau sering disebut Juwita Bahar, sempat menjadi perbincangan publik atas perseteruannya dengan keluarga, terutama sang ibu yang jadi memanas.

Kasus itu membuat hubungannya dengan sang ibu merenggang. Bahkan Annisa sempat melarang Juwita memakai nama Bahar dibelakang namanya dan hampir tak mau mengakui Juwita menjadi anaknya karena tak adanya persetujuan untuk Juwita berhubungan dengan kekasihnya pada saat itu.

Namun kini hubungan satu darah, ibu dan anak ini berangsur membaik. Baik Juwita maupun Annisa memutuskan untuk berbaikan dan melupakan masalah yang ada. Dan kasus itu pun kembali menghilang dari sorotan.

Baru-baru ini nama Juwita pun kembali menjadi sorotan, lantaran unggahan fotonya ke akun Instagramnya membuat warganet paling. Lantaran tatanan dan warna rambutnya yang membuat ia terlihat lebih muda dan cantik. Postingan selfie Juwita dengan gaya rambut yang berbeda, membuat para penggemarnya pun menuai komentar pujian.

"Eh eh, kok gemes," tulis warganet.

"Lagi-lagi kesayangan aku nongol dengan gaya nya yang baru, unch, unch (emoticon love)" kata salah satu warganet.

'Itu warna apa kak, bagus banget," sambung warganet lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit