Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Pajang Foto Jadul, Niru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdutAyu Ting Ting kerap diseret dalam biduk rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sebelumnya, pada tahun 2017 sempat berhembus kencang perihal isu hubungan Ayu dan Raffi yang lebih dari sekedar rekan kerja. Mereka pun bikin geger dengan tersebarnya bukti pembelian tiket penerbangan Ayu dan Raffi ke Belanda di media sosial.

Sampai saat ini, Ayu pun masih saja dikaitkan dengan Raffi. Padahal, keduanya sudah tak berada dalam 1 program acara yang sama. Banyak khalayak justru mengaitkan mereka lewat postingan di media sosial. Eits, tapi bukan soal isu perselingkuhan. Kali ini, Ayu malah lebih sering di cap sebagai plagiat. Tak jarang penampilan Ayu diduga mengikuti fesyen dari istri Raffi, Nagita.

Terbaru, Ayu unggah foto jadul saat Bilqis masih bayi di instagramnya. Khalayak lagi dan lagi menyoroti hal tersebut sebagai bentuk plagiat Ayu pada Raffi dan Nagita. 

Baca juga: Nyanyi Bareng Ayu Ting Ting, Bilqis Disebut Saingan!

Diketahui dari instagram, @raffinagita1717 mereka lebih dulu unggah momen Rafathar saat masih bayi. Disebut-sebut Raffi dan Nagita sedang rindu momen anak semata wayangnya sewaktu bayi. Warganet langsung buka lapak di kolom komentar postingan Ayu. Mereka secara terang-terangan mengaitkan postingan pelantun lagu Sambalado itu dengan postingan Raffi dan Nagita.

Baca juga: Pasang Bulu Mata Baru, Ayu Ting Ting Bikin Greget

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit