Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cantiknya Ayu Ting Ting Pakai Kebaya Bareng Adik Tercinta

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Ayu Ting Ting nampak cantik dengan busana kebaya yang dipakainya di sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Ayu ditemani sang adik tercinta, Syifa. Cantik ya...

Baru diposting beberapa jam saja, sudah hampir 100 ribu warganet menyukainya. Begini komentar para warganet.

Sangattt Cantiikk kak @ayutingting92 dan @syifaasyifaaa ❤❤❤❤

Masih cantikan bunda @Ayutingting92...lebih kerenn dan lebih langsing

Semoga habis ini ayusha yg ke pelaminan Aamiin YRA

Cantiknya dgn busana tradisional ?



Sebelumnya, Nama Ayu Ting Ting seperti tak bisa terlepas dari bayang-bayang Shaheer Sheikh. Hubungan spesial yang sempat terjalin diantara mereka sukses bikin publik ikutan baper loh. Momen bersatunya aktor India dan biduan Indonesia itu sangat ditunggu-tunggu. Meskipun hubungan mereka yang hanya beberapa bulan, telah kandas sejak lama.

Sangking berharapnya, banyak publik yang terus mendoakan mereka berjodoh. Mereka pun sampai ungkapkan itu di setiap postingan Ayu di instagram. Terkadang mereka juga menunggu sampai Shaheer like dan lemparkan komentar ke postingan Ayu.

Bak ketiban durian runtuh. Para penggemar Ayu dan Shaheer kembali mendapatkan momen keduanya yang sudah sangat jarang muncul. Apalagi Shaheer telah kembali ke negaranya, India. Bukan bertemu langsung, tapi penggemar dipuaskan dengan kunjungan Shaheer di postingan Ayu yang sedang berpose imut sambil manyun.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit