Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Download lagu MP3 Nella Kharisma Nandes Jeru

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Siapa yang tak kenal Nella Kharisma? Biduan yang tenar sebagai bintang panggung Jawa Timur ini sukses meraup banyak penggemar. Cantik, suara bagus, berpenampilan menarik membuat pemilik nama lahir Nella Tri Charisma ini muda dapatkan tempat di hati khalayak. Apalagi, Ia turut mempopulerkan dangdut koplo yang bikin semua penikmat dangdut semakin tertarik.

Belum lama ini, Nella pamer single baru. Hal itu disampaikan lebih dulu lewat instagram pribadinya, @nellakharisma. Ia bagikan cuplikan video klip dari lagu berjudul Nandes Jeru. Kemudian Nella meminta penggemar untuk kunjungi akun YouTubenya, Nella Kharisma Official. 

Lagu yang dirilis pada 24 Juli 2019 ini masih mengusung bahasa Jawa. Namun, dalam video klip disertakan lirik dalam bahasa Inggris. Sementara di keterangan video disertakan lirik dalam bahasa Indonesia. Dengan begitu, semua dapat mengerti maksud lirik yang ingin disampaikan.

Baca juga: Kalahkan BlackPink, Nella Kharisma Posisi Kedua Trending di YouTube



Nandes Jeru dalam bahasa Indonesia diartikan, Terlalu Dalam. Yup, lagu ini memang menceritakan tentang cinta seseorang yang terlalu dalam. Serta luka yang juga terlalu dalam. Tapi, meskipun menyimpan luka, memaafkan tak sulit terucap. Pesan yang ingin disampaikan, yaitu agar sosok yang merasakan cinta dan luka terlalu dalam ini bisa dihargai. Janganlah menimbun luka yang menyiksa hati.

Berikut sepenggal lirik lagu terbaru Nella Kharisma yang bernuansa Jawa Dayak ini.

" Tatune atiku nganti nandes jeru.. Keslimur gedene tresnoku.. Sok kapan marimu leren nyekso batinku.. Raketang sedelo ajenono aku "

Baca juga: Sederet Dangdut Koplo yang Sukses Populerkan Nella Kharisma!

Perihal konsep Video klip, nampaknya Nella dan tim mengusung sesuatu yang sederhana. Berlokasi di Kawah Putih Ciwidey Bandung, Nella tampak kenakan dress berwarna hitam. Sambil bernyanyi, Ia menjelajahi kawasan yang dipenuhi pohon-pohon tinggi itu.

Hingga kini, jumlah penonton terus bertambah. Kurang lebih dalam 1 minggu penayangan, Nandes Jeru sudah memiliki lebih dari 300 ribu views. Kalau kalian ingin trendingkan lagu baru Nella ini, buruan ke akun YouTube Nella untuk lihat dan dengarkan Nandes Jeru!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit