Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kalahkan BlackPink, Nella Kharisma Posisi Kedua Trending di YouTube

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Baru-baru ini ada hal yang membanggakan dari Selebriti Tanah Air. Penyanyi dangdut Nella Kharisma berhasil menduduki peringkat kedua dari sepuluh artis terpopuler YouTube di minggu ketiga Juli 2019.

Nama biduan Nella Kharisma semakin populer. Di sosial media YouTube ia mampu mengalahkan nama besar seperti grup musik korea Blackpink dan BTS. Nella satu tingkat dibawah musisi Alan Walker yang menempati posisi pertama ditrending YouTube.

Selain Nella, Andmesh Kamaleng masuk posisi 6 dari salah satu artis Indonesia yang juga masuk ke 10 besar artis terpopuler di YouTube. Sisanya didominasi oleh para artis Amerika Serikat dan Korea Selatan.

Diketahui Nella memiliki total 86,4 Juta views, di bawah DJ Alan Walker yang meraih penonton Indonesia sebanyak 137 juta Views. Dan di bawahnya ada posisi keti­ga ada K-391 dengan total viewers 76,7 juta. Kemudian disusul oleh Emelie Hollow dan Blackpink, di posisi keempat dan kelima.

Sebelumnya, biduan asal Kediri Jawa Timur ini resmi membuat akun YouTubenya untuk pertama kalinya pada 22 Juli 2016. Sejak itu Nella rajin mengunggah video klip lagunya mulai dari lagu Konco Mesra, Jaran Goyang, Bojo Galak, hingga Ditinggal Rabi yang sudah meraih viewers sebanyak 2,4 juta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit