Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger, Agung Hercules Diminta Istri jadi Agung Santoso!

img_title
Agung Hercules

JagoDangdut – JagoDangdut – Pendangdut dan aktor, Agung Hercules tengah jadi incaran. Lama tak diketahui kabarnya, beberapa bulan ini semua dikagetkan dengan berita sakit pelantun lagu Astuti itu. Agung divonis penyakit tumor pada otak sebelah kirinya. Ia pun sedang menjalani rentetan pengobatan. Informasi terkini perihal Agung diketahui lewat unggahan video tanya jawab di akun YouTube nya, Agung Hercules TV.

Dalam video tersebut, Agung dan istri beberkan soal kegiatan Agung semenjak diketahui sakit. Sang istri menyebutkan bahwa selama kemo, mereka lebih banyak di rumah sakit. Kini, selesai pengobatan tahap pertama, mereka pun menghabiskan waktu di rumah.

"Jadi, 7 bulan ini mungkin kalau di rata-rata lebih banyak kita berada di rumah sakit ya. Berminggu-minggu sampai kalau dihitung mungkin lebih dari 1-2 bulan. Lebih dari beberapa bulan lah. Nah, sekarang selama pemulihan di saat sudah selesai tahap pertama dari pengobatan. Jadi, kita kemarin sudah menyelesaikan kemo pertama berikut dengan 33 kali radiasi. Itu dilakukan kita harus bolak-balik rumah sakit setiap hari. Alhamdullillah itu semuanya sudah kita lalui. Jadi, sekarang mungkin akan lebih banyak kita beristirahat di rumah," tutur Mira Rahayu dalam video yang di published pada, 29 Juli 2019.

Baca juga: Lama Bungkam, Istri Agung Hercules Buka-Bukaan Soal Penyakit Suami!

Membunuh kejenuhan di rumah, Mira mengungkap bahwa Agung melakukan beberapa kegiatan. Tentunya, bagian dari penyembuhan. Agar Agung bisa kembali seperti dulu kala. 

"Dia main gitar untuk mengingat lagi, melatih. Mungkin ada sedikit jalan-jalan di kolam untuk melatih nafas, terus panahan, apapun yang bisa dikerjakan di rumah ya," lanjut Mira.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit