Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lama Bungkam, Istri Agung Hercules Buka-Bukaan Soal Penyakit Suami!

img_title
Agung Hercules dan Istri

JagoDangdut – Wajah Agung Hercules memang sudah lama tak menghiasi layar kaca. Diketahui Ia sedang berjuang untuk sembuh dari penyakit yang dideritanya. Perihal penyakit Agung pun diungkap oleh sang istri melalui YouTube Channel milik Agung, Agung Hercules TV. 

Video yang di published pada 15 Juli 2019 itu menarik perhatian banyak orang hingga mencapai lebih dari 1,6 juta views. Mereka ingin tahu kondisi sebenarnya dari pemilik nama lahir, Agung Santoso ini. Apalagi, Agung mengalami perubahan fisik yang luar biasa. Ditambah dengan rambut gondrongnya yang kini habis.

“Sudah berbulan-bulan mungkin yah keterangan ini banyak yang tanya, banyak yang penasaran. Kalau istilah kedokterannya sih lupa ya namanya apa, glioblastoma atau apalah,” ungkap istri Agung, Mira Rahayu.

Lebih lanjut, Mira menyebutkan bahwa Agung sedang disayang oleh sang pencipta, sehingga dititipkan tumor di otak kirinya.

Baca juga: Agung Hercules Selalu Optimis Bisa Sembuh

“Jadi, alhamdulillah mas Agung itu sedang disayang sama Allah, dititipi ada tumor di otak sebelah kirinya. Dan itu yang sekarang sedang berusaha untuk ya ikhtiar,” jelasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit