Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aksi Joget Ayu Ting Ting dan Bilqis jadi Sorotan!

img_title
Ayu Tingting dan Bilqis

JagoDangdut – Momen Ayu Ting Ting memang selalu ditunggu. Banyak yang mencari kegiatan yang dikerjakannya lewat instagram pribadi Ayu, @ayutingting92. Ibu dari 1 anak ini kerap jadi konsumsi publik. Hal itu bukan karena tanpa alasan. Sebagai biduan kehidupan Ayu berhasil menarik perhatian, terutama soal asmara.

Diketahui Ayu menyandang status janda. Ia resmi bercerai dengan Hendry Baskoro alias Enji pada tahun 2014. Pernikahan yang hanya seumur jagung itu langsung menyita simpatik khalayak. Pasalnya, Ayu bercerai dalam keadaan hamil.

Drama keraguan Enji soal Bilqis pun bikin geram. Akhirnya, Ayu harus membesarkan Bilqis seorang diri tanpa peran ayah. Pelantun lagu Apalah Cinta ini dibantu juga oleh keluarganya.

Hingga kini, Bilqis belum bertemu dengan Enji. Namun, Ia tumbuh jadi anak yang cantik, sehat, dan pintar. Ayu sering membagikan momen bersama Bilqis di instagram. Bocah kecil berusia 5 tahun ini pun memiliki bakat yang diwariskan dari sang ibunda.

Belum lama, Ayu dan anak semata wayangnya tampil bernyanyi di acara MNC TV. Bilqis mampu memberikan penampilan terbaiknya. Ia tuai pujian dari warganet.

Baca juga: Hadiri Pernikahan Tania Nadira, Ayu Ting Ting Nyeret Nama Shaheer?

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit