Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hadiri Pernikahan Tania Nadira, Ayu Ting Ting Nyeret Nama Shaheer?

img_title
Ayu Ting Ting dan Adik

JagoDangdut – Dunia hiburan dapat kabar bahagia. Mantan istri Tommy Kurniawan resmi menikah pada, 26 Juli 2019. Fatimah Tania Nadira berhasil menaklukan pria keturunan Arab, Abdulla Alwi. Pernikahan tersebut dihadiri oleh keluarga seperti beauty blogger, Tasya Farasya yang merupakan sepupu Tania dan beberapa artis Tsania Marwa serta biduan tersohor Indonesia, Ayu Ting Ting beserta adiknya, Syifa.

Ayu dan Tania memang dikenal sebagai sahabat dekat. Bahkan pada momen ulang tahun Ayu, 20 Juni 2019 kemarin, Tania turut hadir untuk berikan kejutan tepat di pergantian hari. Momen paling berarti dalam hidup Tania pun tak ingin dilewatkan Ayu. Ia izin tak hadir di Brownis, Trans Tv dan memilih mengikuti proses akad nikah Tania.

Ayu pun sudah unggah beberapa momennya dengan Tania di instagram. Namun, ada yang paling jadi sorotan. Ketika Ayu unggah potret bersama Tania dan Syifa, pelantun lagu Apalah Cinta ini sertakan caption menarik.

Baca juga: Potret Anak Ayu Ting Ting Disebut Semakin Mirip Bapaknya!

"We love u @tanianadiraa syg......smg bahagia selalu, hari ini kita brdua mengiringi km di akadmu hari ini, smg nti km mengiringi kita jg di hari akad kita amin," tulis ibu 1 anak ini.

Doa yang ditujukan bagi diri Ayu dan Syifa ini meramaikan kolom komentar. Uniknya, Ayu bikin warganet seret nama Shaheer Sheikh. Hubungan antara Ayu dan aktor India itu sudah lama kandas. Namun, harapan penggemar mereka terus membara dan tak kunjung padam. Mereka utarakan doa agar Ayu dan Shaheer segera bersatu dan menjalankan prosesi akad nikah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit