Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngomongin Pertemanan, Keseksian Ghea Youbi Disorot!

img_title
Ghea Youbi

JagoDangdut – Muda, cantik, dan berbakat itulah yang menjadi paket lengkap sosok Ghea Youbi. Adik kandung dari Gina Youbi ini punya semua yang dicari oleh laki-laki. Bahkan banyak perempuan yang iri pada sosok Ghea. Ia kerap toreh pujian dalam setiap postingannya di instagram, terutama soal kecantikan dan dagu terbelahnya yang khas.

Wanita asal Bandung ini sedang terima banyak jadwal off air. Selebihnya, Ia disibukkan dengan kegiatan syuting. Tapi, bukan berarti Ghea tak menjalani kehidupan di luar dunia keartisan. Pelantun lagu Gak Ada Waktu Beib ini masih melakukan kegiatan bersama teman-teman seusianya. 

Dalam unggahan di instagram Ghea, tampak Ia pajang foto dengan seorang teman. Kenakan gaun berwarna hijau dan jaket hitam yang disandarkan di bahu, Ghea begitu seksi. Ditambah posenya yang bersandar ke teman perempuannya yang juga tak kalah cantik dari Ghea. 

Baca juga: Basahi Tubuh di Atas Panggung, Ghea Youbi Jadi Sorotan

Rupanya, Ghea malah bahas soal pertemanan loh di keterangan foto. 

"It's not important how many friends u have. It's more important how many will stay during your life," tulis wanita kelahiran 4 April 2000 ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit