Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Basahi Tubuh di Atas Panggung, Ghea Youbi Jadi Sorotan

img_title
Ghea Youbi

JagoDangdut – Biduan muda Ghea Youbi sedang jadi perbincangan. Kariernya semakin melejit sejak muncul lewat single perdana Gak Ada Waktu Beib. Paras dan suaranya yang seksi bikin Ghea mudah mendapatkan tempat spesial di hati penggemar. 

Ghea langsung ketiban banyak job. Selain bernyanyi, Ia sibuk membintangi beberapa judul sinetron dan terlibat menjadi salah satu pengisi acara Ini Talkshow, NET TV. Kehadiran Ghea menambah warna dalam acara tersebut. Tingkahnya begitu gemas dan memanjakan mata.

Diketahui dari instagram pribadi biduan asal Bandung ini, @gheayoubi Ia sedang memenuhi jadwal off air di luar kota. Meski dalam keadaan sakit, Ghea masih tampil maksimal loh.

Baca juga: Potret Basah-Basahan Ghea Youbi dan Sang Kakak, Mantap!

"Kemaren katanya ada orang yg pengen lihat performance aku pas lg sakit. Hmm ini sedikit dr cuplikan itu. Btw, ada yang mau lihat full video setiap aku manggung gak ya?," tulis wanita kelahiran 4 April 2000 ini. 

Pemilik nama lahir Ghalia Robyul Adawiyah juga perlihatkan sesuatu yang menghebohkan. Ia siram air ke penonton. Tak henti disitu, Ghea juga menyiramkan air ke tubuhnya dari atas kepala. Sungguh menakjubkan bukan?

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit