Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Basah-Basahan Ghea Youbi dan Sang Kakak, Mantap!

img_title

JagoDangdut – Biduan asal Bandung, Ghea Youbi memang selalu menarik untuk dibahas. Sejak awal kemunculannya, Ghea sudah menyita pandangan. Tak bisa dibohongi, wajah cantik Ghea bikin siapapun jatuh hati.

Jika menilik ke belakang, Ghea langsung beruntung lewat single perdananya. Lagu berjudul Gak Ada Waktu Beib memiliki kemiripan dengan lagu Siti Badriah, Lagi Syantik. Hal itu langsung mencuatkan nama Ghea ke permukaan.

Ia banyak dicari oleh khalayak. Semua pun dibuat terpanah. Sampai akhirnya, karier Ghea kian melejit. Ia sempat menjadi bagian dari program Ini Talkshow, NET TV. Biduan muda ini juga sibuk berperan di berbagai judul ftv.

Sampai sekarang, semakin banyak yang ingin tahu kegiatan Ghea. Instagram wanita yang terlahir dari keluarga biduan ini sering jadi incaran. Akun @gheayoubi disorot warganet.

Baca juga: Isu Mirip Lagu 'Syantik' Sibad, Solois Cantik Angkat Bicara

Apapun yang diposting Ghea pasti menarik perhatian followers. Terbaru, Ghea bagikan potret dirinya dengan sang kakak, Gina Youbi saat sedang manggung. Mereka tampak basah-basahan loh. Yup, meski hujan, keduanya bersikap profesional dan tetap bernyanyi. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit