Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nella Kharisma Siap Trendingkan 'Nandes Jeru'?

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Biduan Nella kharisma punya karya baru. Hal tersebut disampaikan lebih dulu lewat instagram pribadinya, @nellakharisma. Ia bagikan cuplikan video. Kemudian, Nella meminta penggemar untuk kunjungi akun YouTubenya, Nella Kharisma Official. 

Rupanya biduan asal Jawa Timur ini pamer single baru berjudul Nandes Jeru. Video klip tersebut cenderung sederhana. Berlokasi di Kawah Putih Ciwidey Bandung, Nella tampak kenakan dress berwarna hitam. Sambil bernyanyi, Ia menjelajahi kawasan yang dipenuhi pohon-pohon tinggi itu.

Lagu biduan kelahiran 4 November 1994 ini masih mengusung bahasa Jawa. Namun, dalam video klip disertakan lirik dalam bahasa Inggris. Sementara di keterangan video disertakan lirik dalam bahasa Indonesia. Dengan begitu, semua dapat mengerti maksud lirik yang ingin disampaikan.

Baca juga: Kalahkan BlackPink, Nella Kharisma Posisi Kedua Trending di YouTube

Nandes Jeru dalam bahasa Indonesia diartikan, Terlalu Dalam. Yup, lagu ini memang menceritakan tentang cinta seseorang yang terlalu dalam. Serta luka yang juga terlalu dalam. Tapi, meskipun menyimpan luka, memaafkan tak sulit terucap. Pesan yang ingin disampaikan, yaitu agar sosok yang merasakan cinta dan luka terlalu dalam ini bisa dihargai. Janganlah menimbun luka yang menyiksa hati.

Berikut sepenggal lirik lagu terbaru Nella Kharisma yang musiknya bernuansa Jawa Dayak ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit