Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi MC Pernikahan, Indra Bekti Bongkar Pasangan Lesti-Rizky Billar

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdut – Hingga kini pasangan Rizky Billar-Lesti Kejora masih menjadi perbincangan. Hal tersebut berkaitan dengan kabar pernikahan siri mereka yang diungkapkan oleh Billar-Lesti beberapa waktu lalu.

Di tengah kabar bahagianya itu, tak jarang banyak yang menyebut jika Lesti Kejora telah hamil duluan. Meski begitu Billar pun memberikan penjelasan terkait pernikahan sirinya.

Baca juga: Akhirnya MC Pernikahan Rizky Billar Buka Suara Tentang Kehamilan Lesti

Dan beberapa waktu lalu lewat channe YouTube milik Melaney Ricardo, salah satu MC dalam rangkaian acara pernikahan Billar-Lesti yaitu Indra Bekti buka suara tentang pasangan fenomenal tersebut.

Pria yang biasa disapa Bekti itu mengaku bangga bisa menjadi MC dalam acara mereka. Bahkan Bekti juga mengaku telah memiliki followers IG cukup banyak setelah mengisi acara tersebut.

Dalam perbincangannya itu, Melaney mencoba menanyakan banyak hal tentang pernikahan Lesti dan Billar. Salah satunya tentang pernikahan siri dan kehamilan Lesti.

"Sekarang kan udah kebongkar kebuka, maksudnya udah terbuka kepada publik bahwa mereka nikah siri iya kan. Terus udah hamil, udah ngomong kan. Nah sedangkan dari kemaren netizen udah heboh ini ngeliatin sampai misteri bajunua apa," ucap Melaney Ricardo seperti dikutip lewat channel YouTube Melaney Ricardo pada 23 September 2021.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit