Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Umumkan Nikah Siri, Followers Instagram Lesti Kejora Berkurang?

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Hingga kini Rizky Billar dan Lesti Kejora masih menjadi sorotan. Hal itu tentu saja berkaitan dengan diumumkannya jika mereka telah menikah lebih dulu pada awal tahun ini.

Kabar tersebut tentu saja membuat banyak pihak terkejut, terutama penggemar mereka berdua yang biasa disapa Leslar. Billar dan Lesti mengumumkan hal itu beberapa waktu lalu lewat channel YouTube milik Raffi-Nagita.

Baca juga: Alasan Rizky Billar Nikahi Lesti Kejora, hingga Fakta Nikah Siri

Tak hanya itu, Rizky Billar pun mengungkapkan alasan kenapa ia dan Lesti memilih untuk bikah siri terlebih dulu. Menurut Billar, ia hanya ingin menjaga seorang Lesti. Bukan karena hamil duluan.

Dibalik kabar tersebut, Billar juga memberikan kabar bahagia buat para penggemarnya. Pria asal Medan tersebut mengungkapkan jika saat ini biduan asal Cianjur tersebut sedang hamil.

Meski begitu ternyata banyak juga netizen yang cukup kecewa dengan apa yang dilakukan oleh Lesti dan Billar. Bahkan banyak yang mempertanyakan tentang acara lamaran atau pertunangan yang dilaksanakan setelah nikah siri.

"Harusnya jujur dr awal klo emng udh nikah d bulan januari wlwpn sirih. Kasian fans nya merasa d bhngi tuh padaan , trs gunanya lamaran tunangan siraman dll apaan?? Demi naikin reting tv?? Aelaahhh settingan muluu ih," tulis seorang netizen lewat postingan di akun Instagram @lestykejora.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit