Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Billar Ngaku Nikah Siri Awal Tahun, Netter Fokus ke Perut Dinda Hauw!

img_title
Dinda Hauw dan Lesti Kejora

JagoDangdut – Hubungan asmara penyanyi dangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, mereka baru saja membuat pengakuan yang mengejutkan banyak orang. Rizky Billar pun mengaku jika dirinya telah menikahi sang kekasih itu awal tahun 2021. Namun, ia menikahi Lesti secara siri atau agama yang hanya dihadiri oleh keluarga dan beberapa kerabat aja.

Baca Juga : Geger! Ayah Lesti Sempat Gak Setuju Anaknya Nikah Siri sama Billar

Netter Curiga Pernikahan Siri Lesti dan Billar Tak Dilakukan Awal Tahun

img_title
Lesti Dinda Hauw
Foto :
  • -
 

Menariknya, Rizky Billar mengaku jika kini sang istri tengah hamil buah hati pertamanya. Sayangnya Lesti maupun Billar enggan menyebutkan kapan persisnya pernikahan sirinya dengan Lesti digelar. Disisi lain, Rey Mbayang tampak memberi pengakuan jika dirinya menjadi saksi dalam pernikahan siri Billar dan Lesti.

Ayah dari Arshaka Mbayang ini mengunggah foto di mana dirinya dan Dinda Hauw bersama Billar dan Lesti dengan pakaian serba putih. Namun ada yang membuat salah fokus yaitu perut Dinda Hauw disana justru menjadi sorotan warganet. Perut buncit Dinda dalam foto itu pun membuat publik bertanya-tanya mengenai kapan sebenarnya Billar dan Lesti menikah siri.

Apalagi, Dinda Hauw melahirkan anak pertamanya pada 20 Juni 2021. Sedangkan dalam foto pernikahan siri Billar dan Lesti yang disebar, perut Dinda tampak menunjukkan kehamilan trimester ketiga. Hal ini tentu membuat beberapa warganet yang berspekulasi jika pernikahan siri Billar dan Lesti terjadi pada Mei 2021 bukan di awal tahun seperti pengakuan pria 26 tahun itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit