Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Pengakuan Mengejutkan Lesti Kejora-Rizky Billar Sudah Nikah Siri

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Teka-teki pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar terjawab sudah. Sejak awal, mereka diduga sudah melangsungkan pernikahan secara agama lebih dahulu.

Namun, baik Lesti dan Billar enggan membahas hal tersebut. Sampai akhirnya, melalui tayangan pada kanal YouTube, Rans Entertainment pengakuan mengejutkan itu dibagikan.

Baca juga: Rizki DA Singgung Lesti Kejora Berusaha untuk Lupakannya?

Sebelumnya, orang tua Rizky Billar dan Raffi Ahmad sudah membagikan video yang menyatakan soal rahasia besar Lesti-Billar bakal terungkap pada, 21 September 2021.

Spesial dalam kanal YouTube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bertema Secret of Leslar, ternyata dimunculkan video akad nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora yang sudah dilangsungkan sejak awal tahun 2021.

"Pokoknya ini adalah sesuatu penantian kita. Saya harap ketika saya membuka sesuatu ini bisa memberikan pesan buat banyak orang," kata Rizky Billar pada, 21 September 2021.

Setelah penayangan video tersebut, Lesti dan Nagita terlihat menangis terharu. Raffi Ahmad pun memuji keputusan Billar untuk meminang Lesti secara agama lebih dulu. Demi menghindari hal buruk yang tak diinginkan. Apalagi, mereka selalu disorot oleh publik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit