Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Adegan Ranjang Shanice Margaretha, Bikin Penonton Gaduh!

img_title
Shanice Margaretha
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini pesinetron cantik Shanice Margaretha tengah menhadi sorotan. Apalagi aktingnya di sinetron NALURI HATI memang tak perlu diragukan lagi. Baru-baru ini Shanice yang memerankan sosok Dinda sekaligus Nayla ini berhasil membuat para penggemar terbawa perasaan. Ya, belum lama ini, Shanice baru saja melakukan adegan di tempat tidur yang membuat warganet makin nyesek dan terbawa perasaan melihat aktingnya.

Baca Juga : Baru Tayang, Naluri Hati Tuai Pujian: Sinetron Sekelas Layar Lebar!

Momen ini terlihat di episode ke-17 sinetron NALURI HATI. Saat itu, Shanice yang memerankan Nayla sedang tidur kemudian bermimpi. Dalam mimpinya itu, ia pun seorang pria yang tak lain adalah adalah Haryo Abidin yang diperankan oleh Anwar Fuadi.

Nayla pun sama sekali tak mengenali sosok pria tersebut ketika mereka bertemu. Hanya saja, ia merasa bahwa ia pernah bertemu di suatu tempat. Namun, karena hilang ingatan, Nayla pun tak bisa mencari jawaban atas mimpinya itu.

Tak sendiri, Shanice ditemani oleh sang kekasih, Zain (Samuel Zylgwyn), Nayla pun mencari tahu tentang mimpi tersebut dengan menuju ke Rina. Dan perlahan mimpi itu pun mulai menemukan jawabannya. Dan dari sinilah akhirnya sedikit terungkap tentang sosok Nayla. 

img_title
Shanice
Foto :
  • -

1. Sosok Dinda

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit