Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Baru Tayang, Naluri Hati Tuai Pujian: Sinetron Sekelas Layar Lebar!

img_title
Naluri Hati
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini industri hiburan kembali menghadirkan sinetron yang apik. Sinetron terbaru berjudul Naluri Hati pun langsung mendapat perhatian netizen meski perdana tayang dilayar kaca. Sientron ini diperankan oleh Samuel Zylgwyn, Donny Michael, Shanice Margarethalie, dan Nathalie Zenn. Penonton pun dibuat terpukau oleh para artis utama hingga pendukung lainnya.

Baca Juga : Keren Banget! 7 Gaya Unik Pemain Buku Harian Seorang Istri Saat Ngojek

Sinetron Naluri Hati Mampu Diterima Masyarakat dan Tuai Pujian

img_title
Samuel Zylwgn
Foto :
  • -
 

Sinetron Naluri Hati ini diketahui baru tayang perdana pada 30 Agustus 2021 lalu. Berkisah tentang Dinda yang hilang ingatan, sinetron ini menawarkan kisah yang segar serta gambar yang super cantik. Betapa tidak, syuting sinetron ini dilakukan di Bali. Selaim itu sinetron ini pun bertabur aktor dan aktris papan atas. Baru tayang beberapa episode, Naluri Hati telah menunjukkan tanda-tanda bakal jadi sinetron favorit pemirsa.

Betapa tidak, respons pemirsa begitu positif. Tak sedikit yang malah menyebut sinetron ini sekelas layar lebar.

Seperti yang terlihat, dalam pengambilan gambarnya pun telah menuai pujian. Tak hanya karena syuting di Bali yang sudah pasti indah, tapi juga angle dan editingnya terlihat 'mahal'.Tak heran kalau netizen menyebut nonton Naluri Hati seperti nonton film. Sinetron ini siap menemani pemirsa beristirahat setiap hari pukul 21.30 WIB. Punya jalan cerita menarik, sinetron ini dibintangi aktris dan aktor papan atas. Mulai dari Samuel Zylgwyn sampai Yoona Gimenez.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit