Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sering Sebut Cinderella, Rosa Meldianti Punya Maksud Loh!

img_title

JagoDangdut – Rosa Meldianti atau yang akrab disapa Meldi sukses curi perhatian publik. Sejak kasus perseteruan dengan tantenya, Dewi Perssik, apapun tentang Meldi menarik untuk dikupas. Karena itu, ketika menyambangi kantor JagoDangdut.com pada Jumat, 5 Juli 2019 Meldi menjawab rasa penasaran yang kerap jadi perbincangan warganet.

Sebelumnya, Meldi sudah ungkap alasan dirinya sering posting video joget di instagram. Bukan sensasi ataupun pamer. Biduan muda ini mengaku bahwa joget adalah hobinya. Ia pun merasa tak salah jika video jogetnya diunggah ke instagram yang merupakan tempat untuk berbagi kegiatan seseorang.

Kali ini, Meldi kembali menjawab suatu hal yang jadi pertanyaan banyak orang. Meldi memang sering sebut dirinya Cinderella. Tapi, tak ada yang tahu alasan penyebutan tersebut. Rupanya Meldi berusaha membungkam mulut netizen. Ia tak ingin balas kekesalan dengan kekesalan. Pernah seperti buto ijo, Meldi kini tunjukkan bahwa dirinya sudah berubah bak Cinderella.

“Sama dengan halnya Meldi dikatain ular, ular, Meldi mendesis gitu kan. Sama, di sini Meldi dikatain buto ijo lah, bahkan dari akun-akun gosip, 'nih buto ijo, buto ijo'. Kalau marah juga ngapain sih, orang itu juga foto lama, semua juga udah pernah kecil, yang penting kan sekarang kaya gimana,” ucap Meldi.

Lebih lanjut, Meldi ungkap maksud penyebutan Cinderella pada dirinya. Hal itu bukan memuaskan diri, melainkan untuk menyemangati orang-orang di luar sana yang tidak percaya pada diri sendiri. Meldi ingin tunjukkan semua bisa jadi Cinderella, termasuk Meldi dan semua yang saat ini masih merasa buto ijo, asal ada kemauan.

“Di sini Meldi kasih semangat lagi sama orang-orang yang ada di rumah, sama netizen, bahwa yang masih buto ijo gak apa-apa, kita harus semangat. Kita bisa berubah kok jadi seorang Cinderella, kalau kita ada kemauan,” tandasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit