Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora Tersipu Malu, Rizky Billar: Wow Merah Merona

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdut – Ada hal yang cukup menarik saat Lesti Kejora dan Rizky Billar berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad-Nagita Slavia. Selain memberikan kado kepada Raffi dan Gigi, Billar juga mengaku akan membuat sebuah project bareng Raffi.

Namun yang cukup menarik perhatian adalah saat Nagita mencoba mewawancara pasangan yang baru saja menikah itu. Mulai dari perkenalan hingga sifat tak terduga dari pasangan masing-masing.

Baca juga: Ritual Lesti Kejora Sebelum Tidur Ini Bikin Rizky Billar Terpesona

Awalnya Gigi bertanya kepada Lesti dan Billar tentang pendekatan yang mereka jalani. Lesti dan Billar pun ternyata memiliki jawaban yang cukup mengejutkan, mereka mengaku melakukan PDKT tidak begitu lama, hanya saja mereka rahasiakan dari publik.

"Enggak lama, jadi kita beberapa kali ketemu itu sering jalan Kak Gigi. Tapi ya jarang di update. Yaudah kita jalan aja," ucap Lesti seperti dikutip lewat channel YouTube Rans Entertainment.

Selanjutnya Gigi mencoba membongkar sifat jelak yang paling sulit dirubah oleh pasangan. Billar mengatakan jika Lesti lebih suka ngaret dalam urusan waktu.

Namun Lesti menolak pernyataan Billar tersebut, justru menurut Dede suaminya tersebut yang ngaret dalam masalah waktu. Namun keduanya tetap saja saling menuduh lelet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit