Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gelar Ngunduh Mantu, Intip Sovernir Mewah Lesti & Rizky Billar!

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdut – Tepat pada 5 September 2021, pasangan pengantin baru Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja menggelar acara ngunduh mantu. Menariknya acara tersebut disiarkan langsung di televisi ANTV. Acara tersebut pun langsung menarik perhatian publik. Pasalnya Lesti dan Billar menggelar acara unduh mangu dengan mewah. Disana terlihat dekorasinya cukup bagus dan mewah, bahkan keduanya memakai baju penganti Sumatra Utara.

Baca Juga : Gak Terima Diundang Virtual Oleh Lesti, Aty Kodong: Kita Butuh Nyata!

Sovernir Ngunduh Mantu Lesti Kejora dan Rizky Billar jadi Sorotan

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto :
  • Lesti Kejora Instagram

Tak hanya karena dekorasinya yang mewah, rupanya isi souvenir dari Lesti dan Billar pun tak kalah menarik. Hal ini terlihat dalam tayangan gosip dimana ada salah seorang tamu tampak membongkar dan memperlihatkan isi dari souvenir acara ngunduh mantu Lesti Kejora dan Rizki Billar.

Menariknya dari luar sovernir itu tampak dibungkus dengan sebuah paper bag putih dengan tulisan Leslar di bagian tengahnya. Saat dikeluarkan terlihat ada sebuah kotak kaca berisi kartu ucapan terimakasih dan gantungan kunci yang bertuliskan Leslar. Leslar sendiri merupakan sebutan yang terbentuk dari nama keduanya, Lesti dan Billar. Nama itu berawal dari para penggemar yang memberi julukan keduanya dengan Leslar.

Selanjutnya, juga terlihat ada sebuah blush on yang dibungkus di dalam sebuah pouch serut, ada pula sebuah mini gold seberat 0,025 gram yang diletakkan di dalam amplop putih, dan dua buah parfum. Masing-masing isi hampers tersebut tampak dibungkus rapih di dalam packaging yang sudah didesain dengan tulisan Leslar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit