Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Minta Restu, Zikri Daulay Ngaku Udah Punya Calon Istri Baru!

img_title
Zikri Daulay
Sumber :

JagoDangdut – Sejak mantan istrinya, Henny Rahman menikah dengan Alvin Faiz, nama Zikri Daulay semakin kerap menjadi sorotan. Bahkan ia juga sempat dijodoh-jodohkan dengan mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou, sayangnya Zikri membantah. Menariknya, belum lama ini Zikri menyebut dirinya kini telah memiliki calon istri.

Baca Juga : Ini Reaksi Kakak Syakir Daulay Dijodohkan dengan Larissa Chou

Zikri Daulay Ngaku Sudah Memiliki Kekasih Baru dan Akan Segera Diumumkan 

img_title
Henny Rahman dan Alvin Faiz
Foto :
  • Instagram Henny Rahman

Baru-baru ini kakak dari Syakir Daulay ini tampak mengunggah video dirinya sedang berada didalam mobil bersama seseorang di insta story Instagramnya. Dalam video itu, Zikri tengah mengendarai mobil dan menyanyikan lagu dari Naff berjudul Akhirnya Ku Menemukanmu.

Menariknya, Zikri sesekali melihat ke arah sebelah sambil tersenyum. Ia pun menjulurkan tangannya yang disambut telapak tangan seseorang. Banyak yang penasaran siapa sosok pemilik tangan tersebut. Meski banyak yang menduga itu kekasih baru Zikri, ada pula yang berspekulasi jika sosok tersebut adalah sang adik, Syakir. 

Hal ini ditanyakan oleh netizen dalam pesan kepada Zikri lalu diunggah ulang di Insta Story Instagramnya, disana Zikri menjawab pertanyaan netizen dalam sesi tanya jawab mengenai jodohnya tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit