Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tabiat Buruk Nikita Mirzani Dibongkar Mantan Suami, Berbuntut Talak

img_title
Dipo Latief
Sumber :

JagoDangdutNikita Mirzani diketahui memiliki 3 anak dari 3 suami yang berbeda. Dan yang menarik, Nikita mengaku hanya memiliki hubungan baik dengan mantan suami pertama.

Sementara yang lainnya, Ia terlibat perseteruan. Kali ini yang sedang hangat adalah aksi saling lapor antara Nikita dengan mantan suami ke-3, Dipo Latief. Imbas dari pelaporan itu, Dipo mengungkap tabiat buruk Nikita saat masih jadi istri.

Baca juga: Nikita Mirzani Sindir Pedas, Pakai Dewi Perssik Gak Pernah Bagus

Nikita Mirzani dan Dipo Latief menikah siri pada Februari 2018 silam. Kemudian, di bulan Juli 2018 Ia putuskan untuk ajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun, Nikita sempat mencabut gugatannya dan kembali ajukan gugatan cerai serta disetujui pada bulan Oktober 2018. Kini, terungkap fakta bahwa sebelum gugatan cerai dari Nikita tersebut, Dipo sudah lebih dulu menjatuhkan talak.

Dipo Latief sendiri akhirnya mengungkap alasan Ia menjatuhkan talak kepada Nikita Mirzani. Nikita disebut memiliki tabiat buruk, yakni tidak mampu mengendalikan emosi.

"Dari awal saya berpisah karena dia tidak dapat mengendalikan emosi," kata Dipo Latief kepada awak media di kawasan Blok M, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit