Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikita Mirzani Sindir Pedas, Pakai Dewi Perssik Gak Pernah Bagus

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdutNikita Mirzani kembali disodori pertanyaan soal Dewi Perssik. Beberapa waktu lalu, keduanya bikin heboh lewat aksi saling sindir melalui Instagram.

Ditegaskan oleh Nikita, Ia merasa tidak memiliki persoalan apapun dengan Depe. Namun, Ia yang meyakini tidak menyalakan sumbu api lebih dahulu tetap lemparkan sindiran pedas ke Depe.

Baca juga: Seks di Mata Nikita Mirzani, Bukan Cuma Sekedar Pemuas Nafsu

img_title
Nikita Mirzani Dewi Perssik
Foto :
  • -

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Dewi Perssik nampaknya mulai mereda. Ketika ditanya perihal hubungan mereka, Nikita tidak masalah jika memang sang biduan ingin menjadi musuh. Bagi Nikita, apa yang terjadi kemarin bukan merupakan persoalan yang dimulai olehnya.

"Saya enggak peduli dengan orang-orang yang seperti itu. Kalau mereka mau bermusuhan dengan saya atau berteman itu terserah aja. Tidak mengurangi harta benda dan pekerjaan saya. Jadi terserah aja," tutur Nikita Mirzani kepada awak media, 1 September 2021.

Enggan membahas lagi soal Depe, Nikita kembali tegaskan bahwa mantan istri Saipul Jamil yang lebih dulu menyenggolnya. Ibu 3 anak itu juga mengajak khalayak untuk melihat jejak digital.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit