Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ungkapan Penuh Haru Lesti Kejora Setelah Jadi Istri Rizky Billar

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdutLesti Kejora dan Rizky Billar terlihat begitu bahagia setelah resmi menjadi pasangan suami-istri. Namun sayang beberapa waktu lalu tersiar kabar tidak menyenangkan.

Kabar tersebut beredar lewat beberapa potret yang menunjukkan bagian perut Lesti yang disebut lebih berisi. Terlebih lagi masalah pakaian pengantin yang dibuat longgar.

Baca juga: Ayah Lesti Sebut Abah Sama Emak, Netizen: Leslar Junior Coming Soon

Lewat sebuah channel YouTube, ayah Lesti, Endang Mulyana pun harus dihadapkan dengan pertanyaan tentang kehamilan Lesti dari beberapa awak media. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan terkait isu tersebut dari Lesti maupun sang suami.

Beberapa waktu lalu Lesti Kejora mengunggah sebuah potret menarik saat berpose bareng kedua orang tuanya. Mereka bertiga tampak begitu bahagia.

Namun saat melihat caption yang Lesti tulis semuanya berubah. Sang biduan menuliskan kata-kata yang begitu mengharukan, Lesti berharap kedua orang tuanya itu selalu sehat dan diberikan umur yang panjang.

Tak hanya itu, Lesti juga mengungkapkan jika selama ini ia tidak pernah mendengar keluh kesah dari kedua orang tua yang sudah membesarkannya itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit