Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizky Billar Kecewa, hingga Anak Ayu Ting Ting Tanya Ayah Kandung

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdutLesti Kejora dan Rizky Billar telah sah menjadi pasangan suami istri, dan pada Minggu (29/8/2021), telah menggelar acara tasyakuran. Meski begitu, karena situasi masih pandemi akhirnya tamu undangan pun cukup terbatas.

Dibalik kabar bahagia pasangan tersebut, belakangan ini beredar sebuah kabar tidak menyenangkan yaitu isu yang menyebutkan jika Lesti telah hamil duluan.

Baca juga: Lesti Kejora Diterpa Isu, hingga Rizky Billar Ungkap Kekecewaan

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan terkait isu tersebut dari Lesti maupun sang suami. Setelah menggelar acara tasyakuran, Billar pun tak lupa mengucap rasa syukur, terima kasih dan juga kekecewaannya lewat media sosial.

"Maka dari itu dalam kesempatan kali ini kami mengucapkan maaf yg sebesar-besarnya kepada rekan dan kerabat yg tidak bisa saya undang, Kami tau beberapa dari kalian kecewa,bukan cuma kalian.. mungkin bisa dibilang kami lebih kecewa dan sedih sebenarnya,tapi ini semua harus kami lakukan untuk mematuhi peraturan dan juga demi kebaikan bersama..sekali lg saya dan istri beserta keluarga besar kami memohon maaf kepada semua yg tidak bisa kami undang... Stay safe..Salam hangat dari kami,LesLar." tulis Billar lewat akun IG @rizkybillar.

Berita tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 31 Agustus 2021. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Ayu Ting Ting Kaget Bilqis Tanya Ayah Kandungnya, Ayu Jawab Gini

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit