Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Shanice Margaretha Menghilang di Bali?

img_title
Shanice

JagoDangdut – Senantiasa berkomitmen menghadirkan hiburan yang berkualitas untuk pemirsa, SCTV tak lama lagi menayangkan sinetron NALURI HATI. Sinetron ini bertabur bintang muda, mulai dari Ajun Perwira, Samuel Zylgwyn, hingga Shanice Margaretha Lie.

Syuting sinetron ini digelar di Pulau Dewata. Sayangnya, syuting harus terhenti karena Shanice, pemeran utama dalam sinetron ini hilang. Hal itu dikabarkan sendiri oleh Ajun Perwira lewat story Instagramnya baru-baru ini.

Menghilang 2 Hari Terakhir

Menurut suami dari Jennifer Jill ini, Shanice sudah menghilang sejak 2 hari yang lalu. Ia terakhir syuting juga 2 hari lalu.

"Gua di Bali udah sebulan syuting sinetron naluri hati. Tapi di sini gue ada kendala karena teman syuting gue hilang namanya Shanice. Terakhir dia syuting 2 hari yang lalu," ujar Ajun.

Ia mengaku khawatir kalau terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada Shanice. Menurutnya, sudah 2 hari ini Shanice ditelepon tapi tak diangkat.

"Takutnya dia kenapa-napa aja. Udah nyariin satu dua hari, semua nelponin juga nggak diangkat. Semoga dia bisa segera ketemu," lanjut pria 33 tahun ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit