Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak, Ini Arti Nama Anak dari Nella Kharisma-Dory Harsa

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdut – Pada 21 Agustus 2021, kemarin Nella Kharisma akhrinya melahirkan anak pertamanya dari Dory Harsa. Biduan asal Kediri tersebut melahirkan secara normal pada tengah malam.

Bayi yang berjenis kelamin seorang wanita itu kini melengkapi kebahagiaan pasangan pedangdut tersebut. Baru-baru ini Nella Kharisma pun membocorkan nama dari anaknya tersebut.

Baca juga: Main TikTok Setelah Lahiran, Nella Kharisma Bikin Ngilu Jadi Sorotan

Pada postingan foto terbarunya itu, bayi tersebut terlihat begitu lucu dengan memakai pakaian warna merah. dan nama dari bayi cantik tersebut adalah Gendhis Geona Madharsa, yang memiliki arti begitu indah.

Nama tersebut ternyata memiliki arti yang sangat bagus, Nella dan Dory memberi nama tersebut sebagai doa untuk kepada Tuhan.

"Hallooo..Namaku "Gendhis Geona Madaharsa". Mama papaku memberi nama indah ini sebagai doa untukku kepada Tuhan," tulis Nella Kharisma seperti dikutip lewat akun @nellakharisma.

Nella Kharisma mengungkapkan jika nama 'Ghendis' sendiri diambil dari bahasa Jawa yang berarti gula yang melambangkan sesuatu yang manis. Diharapkan kedepannya sang anak memiliki kehidupan yang manis dengan dipenuhi kebahagiaan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit