Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Main TikTok Setelah Lahiran, Nella Kharisma Bikin Ngilu Jadi Sorotan

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Pada 21 Agustus 2021, kemarin Nella Kharisma akhrinya melahirkan anak pertamanya dari Dory Harsa. Biduan asal Kediri tersebut melahirkan secara normal pada tengah malam.

Kabar tersebut diumukan langsung oleh Nella Kharisma dan Dory Harsa lewat unggahan foto diakun Instagram pribadinya. Ia pun tak lupa mengungkapkan harapan bagi anaknya kelak.

Baca juga: Sudah Lahiran, Paras Anak Nella Kharisma & Dory Harsa Disorot: Cantik!

"Selamat datang di dunia Nak.. Kehadiranmu yang kita nantikan. Puji syukur, malaikat kecil saya dan mas @doryharsa telah hadir mewarnai hari hari kami kedepan. Hari Sabtu, 21 Agustus 2021 pukul 00.40 secara normal di @rs.jihsolo Terimakasih doa dan support dari keluarga dan teman teman untuk saya dan mas @doryharsa. Semoga menjadi anak yang berbakti dan berguna bagi sesama. Serta masa depanmu dipenuhi dengan kebahagiaan, cinta dan tawa.." tulis Nella Kharisma lewat akun @nellakharisma.

Ada hal menarik setelah satu hari melahirkan, Nella Kharisma terlihat tampak sehat. Bahkan sang biduan melakukan aksi tak biasa dengan bermain TikTok bersama dokter dan juga suaminya tersebut.

Video tersebut diunggah oleh Dory Harsa, dalam video yang berdurasi beberapa detik itu Nella tampak pangling sambil menggendong anaknya itu. Sambil bergoya santai ditemani dokter serta aksi gila dari sang suami yang menirukan seorang ibu hamil.

"Dokter @doc_bim bingung pasiennya @rs.jihsolo pada ngidam penthol." tulis Dory Harsa lewat akun @doryharsa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit