Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Leslar Junior, hingga Reaksi Rizki DA Tak Diundang Nikahan Lesti

img_title
Lesti Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdut – Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Lesti kejora dan Rizky Billar terlihat semakin bahagia saja. Keduanya tampak seru menjalani hidup bersama.

Menariknya banyak penggemar dan juga teman Lesti yang tak sabar menantikan Leslar junior. Dan salah satu paranormal kondang Tanah Air, beberapa waktu lalu menerawang tentang Leslar junior.

Baca juga: Aksi Lesti-Billar di Atas Ranjang, hingga Aty Kodong Diserbu Fans

Menurut Nyai Ratu kehamilan kedua untuk Aurel ini akan kuat dan melahirkan tahun depan. Aurel merupakan anak baik yang bisa segala sesuatunya dijadikan pelajaran. Tak lama kemudian Nyai Ratu menyebutkan jika tak akan berselang lama jika Leslar Junior pun akan hadir.

"gak berselang lama nt leslar junior pun akan hadir,wahh makin seru nt dunia perartisan dengan lahir nya anak2 Sultan yg sangat uwoowwwww  selamat ya sekali lagi buat kalian org2 baik yg di syg byk org,tentunya atas izin Alloh,karna gak semua orang2 baik bernasib mujur seperti kalian," ucap Nyai Ratu.

Berita tersebut jadi terpopuler di JagoDangdut pada 25 Agustus 2021. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Beda dari Aty Kodong,Begini Reaksi Rizki DA Tak Diundang Nikahan Lesti

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit