Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Apakah Lesti Kejora Sudah Hamil? Ini Kata Paranormal Kondang

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdut – Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Lesti kejora dan Rizky Billar terlihat semakin bahagia saja. Keduanya tampak seru menjalani hidup bersama.

Seperti salah satunya saat mereka berdua bertingkah di kamar yang Lesti terkejut melihat ada sosok Billar di sampingnya.

Baca juga: Aldi Taher Sebut Video Klip Lesti-Billar Tiru Video Klip Miliknya?

Menariknya banyak penggemar dan juga teman Lesti yang tak sabar menantikan Leslar junior. Dan salah satu paranormal kondang Tanah Air, beberapa waktu lalu menerawang tentang Leslar junior.

Paranormal yang biasa disapa Nyai Ratu itu beberapa waktu lalu awalnya menerawang tentang kehamilan Aurel Hermansyah. Dalam postingannya di Instagram Nyai Ratu memasang potret Atta dan Aurel yang sedang memeriksa kehamilan.

Menurut Nyai Ratu kehamilan kedua untuk Aurel ini akan kuat dan melahirkan tahun depan. Aurel merupakan anak baik yang bisa segala sesuatunya dijadikan pelajaran.

"Alhamdulillah,,, selamat ya buat Aurel & atta atas kehamilan anak ke dua,pgn ngucapin dr waktu itu di IG nya tapi gak enak krn kan emang di rahasiakan,gara2 kejadian yg pertama,aurel anak baik,segala sesuatu dijadikan pelajaran sama dia,,insha Alloh anak yg ini akan kuat dan melahirkan di taun depan sesuai yg sy baca waktu itu,,,," tulis Nyai Ratu lewat akun @titisannyairatukidul_.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit