Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizki DA Buka Suara Soal Tuduhan Masih Suka Kepikiran Lesti Kejora

img_title
Rizki dan Lesti Kejora

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan pengantin baru Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya mereka baru saja menggelar pernikahan Kamis 19 Agustus 2021 kemarin. Hal ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Bahkan sampai ada warganet yang menuding mantan kekasih Lesti, Rizki DA belum move on dari mantan kekasihnya.

Baca Juga : Lesti Kejora Tega Tendang Rizky Billar dari Kasur, Netter: Lebay!

Rizki DA Dituding Belum Move On dari Lesti Kejora  

img_title
Lesti Kejora dan Rizki DA2
Foto :
  • https://www.instagram.com/lestykejora/

Kabar belum move on nya suami dari Nadya Mustika Rahayu ini kepada mantan pacarnya itu rupanya sampai ketelinga Rizki. Hal ini berawal dari unggahan Instagram Rizki yang dianggap ditujukan kepada Lesti. Namun Rizki membantah. Meski ramai dituding belum move on, Rizki mengaku sama sekali tak terganggu. Ia justru merasa punya kebebasan dalam menggunakan media sosial.

"Kalau soal posting Iki jujur nggak hati-hati sih. Karena memang nggak ada sangkut pautnya. Terserah Iki, Iki yang punya Instagram dan Iki punya kehidupan masing-masing," kata Rizki ditayangan gosip.

Tak hanya itu ayah dari Baihaqqi Syaki Ramadhan ini pun mengaku dirinya enggan ambil pusing dengan semua nyinyiran dari netizen. Rizki pun menyebut saat ini dirinya telah hidup bahagia dengan istri dan buah hatinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit