Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cita Citata Pose Begini Pinggir Kolam Renang, Ternyata...

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Belum lama ini, pedangdut Cita Citata mengunggah foto tengah pose di pinggir kolam renang. Dia disorot banyak netizen soal penampilannya yang seksi. Sungguh memukau banyak netizen yang melihatnya.


Diketahui dan jadi geger, Cita Citata tampil seksi menikmati waktu santainya di kolam renang. Cita Citata mengenakan bikini two piece warna hitam dengan motif unik.

Baca Juga: Cita Citata Bicara Dampak PPKM: Orang Makin Gampang Emosian Yaa

Kisah Cinta Kandas

Pasangan Cita Citata dan Roy Geurts dikabarkan telah putus. Rencana pernikahan mereka pun harus dibatalkan begitu saja.

Lewat akun media sosial Instagram @cita_citata, Cita mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang selama ini telah mendukung dan mendoakan dirinya.

Meski tidak dijelaskan secara pasti, namun Cita mengaku saat ini sedang mengalami cobaan yang berat dalam hidupnya.

"Aku mengucapkan banyak terimakasih untuk semuanya yang sudah suport dan mendoakan aku .. kejadian aku bercerita secara tidak sengaja ini karna aku tidak mau membodohi diriku sendiri .. aku memang sedang mengalami cobaan yang berat dalam hidupku .. tapi aku janji akan kuat dan bangkit bersama semangatku untuk bisa tabah dan ikhlas dalam menjalaninya .. Semoga ada hikmah dan pelajaran yang bisa aku ambil di balik ini semua .. Amin ?," tulis @cita_citata.

Seksi Pakai Bikini

Pedangdut Cita Citata memposting foto dirinya mengenakan baju renang di pinggir kolam renang. Cita Citata jadi sorotan warganet.

Cita Citata nampak seksi. Meski fotonya adalah monokrom. Kalo monokorom gini masih di marahin ngga ya?
ini masih di kolam renang ko jd boleh dong pake baju renang," tulis Cita Citata.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit