Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cita Citata Bicara Dampak PPKM: Orang Makin Gampang Emosian Yaa

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Pemerintah telah resmi mengumumkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, Level 3 dan Level 2 di Jawa-Bali diperpanjang hingga tanggal 16 Agustus 2021 mendatang.

"Atas arahan Presiden maka PPKM level empat, tiga, dan level dua di Jawa-Bali akan diperpanjang sampai 16 Agustus 2021," kata Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

Baca juga: Tolak Hapus Foto Pakai Bikini, Cita Citata: Gue Muslim, Open Your Mind

Kebijakan tersebut tentu saja menuai pro dan kontra dari berbagai kalangan. Hal ini berkaitan dengan dampak yang dihadapi oleh banyak orang, yang salah satunya adalah perekonomian.

Biduan cantik Cita Citata beberapa waktu lalu juga mengungkapkan tentang dampak dari PPKM ini kepada banyak orang. Wanita asal Bandung tersebut mengungkapkan jika banyak orang yang merasakan pengaruhnya dari sisi psikis hingga orang mudah emosi.

"Merasakan dampak dari PPKM sangat berpengaruh juga sama psikis orang2, makin sini orang2 makin gampang emosian yaa!" tulis Cita Citata lewat akun Instagram @cita_citata.

Tak hanya itu, Cita Citata yang juga mengunggah potret cantiknya itu memberikan semangat untuk semuanya dalam menghadapi cobaan ini. Ia juga mengingatkan semuanya untuk selalu mensyukuri apapun yang didapat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit